Monday, April 4, 2011

Toshiba Residential Multi Split System ( RAS-M18GACV-E / RAS-3M23GACV-E / RAS-4M27GACV-E / RAS-M18GAV-E / RAS-3M26GAV-E / RAS-4M27GAV-E / RAS-5M34UAV-E )




Bila diperlukan untuk kondisi udara lebih dari hanya satu ruangan, line up sistemToshiba Multi-Split dapat menjadi solusi sempurna. Satu unit outdoor mampu beroperasi 2, 3, 4 atau 5 unit indoor pilihan Anda. Sistem Multi-Split beberapa memiliki kapasitas dan kontrol elektronik yang memberikan kenyamanan dan mudah digunakan.Toshiba Multi-Split Systems menawarkan berbagai pilihan. Lengkap unit internalmeliputi menyalurkan, Kaset dan model Hi-dinding sesuai kebutuhan Anda.


* teknologi inovatif, fitur cerdas dan desain yang menarik - Toshiba Multi System meningkatkan standar AC belum lagi dengan tingkat baru kenyamanan.


* Kenyamanan dilengkapi dengan operasi yang sangat-tenang dan sistem manajemenaliran udara yang optimal, sedangkan sistem filtrasi baru memungkinkan Anda untukmenghirup udara bersih.


* Sistem multi-split menawarkan peningkatan fleksibilitas dari satu unit outdoormelayani sampai dengan lima unit indoor.


* Unit dalam menyalurkan memungkinkan AC diskrit di mana Anda ingin mendapatkanmanfaat dari menyenangkan sebuah efek pendinginan dan pemanasan tanpakehadiran unit indoor terlihat. Desain yang ramping Its membuatnya cocok untuk kemudahan instalasi ke dalam ruang langit-langit palsu.


Fitur Utama

  • New ditingkatkan desain estetika dan slimline.
  • Baru sistem filtrasi ditingkatkan di unit hi-dinding
  • Mudah-ke-menggunakan remote control infra merah atau kabel remote control sebagaipilihan untuk unit menyalurkan
  • Digital terbaru teknologi inverter hibrida untuk efisiensi energi meningkat, kenyamanandioptimalkan dan kehandalan superior.
  • Daya Hi: menurunkan / menaikkan suhu dan kecepatan kipas meningkat untuk sampai ke suhu yang diinginkan lebih cepat.
  • Super Steriliser filter dengan Sasa, Bio-Enzim + Super ginko; Super Oxi Deo Filterdengan Vitamin C, biji kopi ekstrak + Super Zeolit​​; Aktif Karbon + Catechin filterdeodorise dan memurnikan.

No comments:

Post a Comment